SARI KEISLAMAN

Dan berikanlah kepada anak-anak yatim (yang sudah balig) harta mereka, jangan kamu menukar yang baik dengan yang buruk dan jangan kamu makan harta bersama hartamu. Sesungguhnya tindakan-tindakan (menukar dan memakan) itu, adalah dosa yang besar. (QS. 4:2)
---- SELAMAT BERKUNJUNG DI WEBBLOG MESJID AN-NUR BUARAN INDAH ----

KEGIATAN PENGURUS MESJID


Masjid An-Nur Buaran Indah memiliki 7  seksi dibawah Bidang Ubudiayah yaitu Seksi Sholat, Dakwah, Pendidikan dan Muamalah memimpin 4 seksi yaitu Seksi Pemeliharaan, Rumah Tangga, Dokumentasi/Perpustakaan dan Humas/Pelayanan. 
Sekarang pengajian minggu malam sangat ramai diikuti oleh jamaah dari Taman Buaran Indah I dan lingkungan luar pula, demikian pula kegiatan sholat rawatibnya dan kini mesjid memiliki 3 imam mesjid dan 2 merboth.   Selain pengajian mingguan pada Minggu sore juga diadakan kuliah subuh setiap Minggu pagi dan Pengajian Bulanan yang menampilkan uztad-uztad besar dari luar. Perbaikan tempat wudlu di Masjid An-Nur yang dilaksanakan Seksi Pemeliharaan bersama Rumah Tangga telah selesai dan berfungsi dengan baik. Kegiatan pengajian di Majelis Taklim  ibu-ibu terkoordinir secara rutin & berjalan lancar seminggu tiga kali, dan ini sudah bertahun-tahun

Seksi Dokumentasi/Perpustakaan adalah melengkapi kegiatan mesjid untuk informasi kepada jamaah serta kegiatan sosial maupun informasi dari luar dilaksanakan oleh Seksi Humas/Pelayanan.
RISMABI telah beberapa kali menyelenggarakan diskusi agama dan bedah buku di Masjid kita yang kiranya mendapat minat besar dari jamaah muslim.