SARI KEISLAMAN

Dan berikanlah kepada anak-anak yatim (yang sudah balig) harta mereka, jangan kamu menukar yang baik dengan yang buruk dan jangan kamu makan harta bersama hartamu. Sesungguhnya tindakan-tindakan (menukar dan memakan) itu, adalah dosa yang besar. (QS. 4:2)
---- SELAMAT BERKUNJUNG DI WEBBLOG MESJID AN-NUR BUARAN INDAH ----

KEGIATAN TPA /TKA :

TPA/TKA An-Nur Buaran Indah dengan santrinya yang berjumlah sekitar 70 murid memberikan ajaran dan bekal agama yang sangat berpengaruh kedalam kehidupan anak-anak di sekitar Masjid An-Nur Buaran Indah. Dalam banyak kegiatan masjid para santri selalu diberikan kesempatan untuk tampil menyajikan kemampuan mereka dalam bernyanyi /shalawat, dan kegiatan bersama TPA/TKA diluar kota juga pernah diadakan. Semoga dengan adanya perluasan Mesjid An-Nur Buaran Indah ruang kelas TPA/TKA yang sekarang dilantai dua mesjid akan lebih representatif dan memadai untuk pengajaran.
TPA/TKA An-Nur Buaran Indah juga memberikan bea siswa kepada santri-nya yang paling berprestasi dengan harapan dapat memacu kegiatan keagamaan.

BEASISWA :

Sudah lebih dari 4 tahun terakhir ini Mesjid An-Nur Buaran memberikan bea siswa kepada para pelajar yang berprestasi dan kegiatan ini sekarang ditangani oleh Seksi Pendidikan dari Pengurus Masjid An-Nur Buaran Indah. Bea Siswa dalam bentuk pembayaran uang sekolah sekarang diberikan kepada 12 pelajar SD dan SLTP dengan terus memberikan pembinaan agar prestasi belajar mereka tidak menurun.